Serasa Dirampok ATM Sebelah

    Sore kemarin Usai pulang kuliah karena ada keperluan mendadak, saya mendatangi atm BNi di    sekitaran jl.Thamrin

Ga tau orang lagi buru buru butuh duit apa ya?? ATM nya gangguan😥 terpaksa karena di sebelah ada ATM Lain, Berwarna Biru Bertuliskan warna putih, akhirnya saya memutuskan untuk tarik tunai lewat mesin ATM tsb.

Saya pikir, murah lah ya paling juga cuman kena potongan 5000 perak…

atm masukin, ketik pin, ketik nominal..keluar deh uang nyaa..

Sampai tempat kerja, iseng tuh saya cek lewat i-banking BNI

JENG JENG JENGGGG…pada menu mutasi rekening tertera potongan Biaya Cirrus Tunai 25000

Mahal sekaliiii…kapok dah, serasa dirampok tabungan saya sama ATM sebelah…

Ngga lagi lagiiii….

Ternyata Bank tsb mengenakan tarif 25.000 itu untuk penarikan tunai selain nasabahnya…

Bagaimana dengan Bank Bank lain???

Leave a Reply

